oleh

Kapolsek Kajen Dan Anggota Kawal Penarikan Kotak Logistik Pemilu Dari PPK Kajen Ke KPU

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H bersama Aiptu Sriyatno, Aipda Wahyunudin dan Bripka Mukti Utama, S.H., Senin, 29 April 2019, mulai pukul 21.00 wib, sampai dengan pukul. 01.45 wib, melaksanakan pengawalan penarikan kotak logistik pemilu dari PPK Kec. Kajen ke KPU Kab. Pekalongan.

Kotak logistik yang ditarik sebanyak 1090 kotak suara, dengan menggunakan KBM truk Box No.Pol : H 1954 GY yang dikemudikan oleh Sunarjo, KBM truk Box No.Pol: H 1550 SW yang dikemudikan oleh Priyo Anggodo, KBM Truk Box No.Pol: H 1386 SW yang dikemudikan oleh Susiyanto, KBM Truk Box No.Pol: H 1461 SW yang dikemudikan oleh Agus Priyanto dan KBM Truk Box No.Pol: B 9658 GR yang dikemudikan oleh Alif Sudarmanto, selama dalam melaksanakan pengawalan dari PPK Kec. Kajen sampai dengan gudang KPU Kab. Pekalongan di New Coral berjalan aman dan lancar.

Di tempat terpisah Kapolsek mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada semua anggota yang telah melaksanakan pengawalan logistik kotak suara pemilu 2019 berjalan aman dan lancar sampai kotak logistik tersebut diterima oleh petugas dari KPU Kab. Pekalongan, dan Kapolsek Kajen mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah melindungi dalam melaksanakan tugas selalu diberi kesehatan keselamatan sehingga melaksanakan tugasnya dengan baik. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed