oleh

Kapolsek Kajen dan Anggota Amankan Grand Final Duta Wisata

Polres Pekalongan – Bertempat di Boulevard depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Pekalongan, Jum’at  9 Agustus 2019, mulai pukul 20.00 wib sampai dengan selesai, telah berlangsung grand final Mas dan Mbak duta wisata Tingkat Kabupaten Pekalongan, yang diikuti oleh 20 Mas dan Mbak se-Kabupaten Pekalongan.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pekalongan H. Asif Kholbihi, ketua DPRD Kab. Pekalongan Hj. Hindun, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf. Arfan Johan Wihananta, Kapolres Pekalongan diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Zuhriyanto, para finalis Duta Wisata Kab. Pekalongan, dan tamu undangan lainnya.

Karena penonton yang cukup banyak untuk menyaksikan grand final duta wisata Kab. Pekalongan, sehingga Kapolsek Kajen dan anggota tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para penonton untuk selalu berhati hati dengan barang yang dibawanya agar tiada hilang kecopetan atau dicuri, himbau Kapolsek Kajen, adapun juara I, II, dan III Duta Wisata Kab. Pekalongan mendapatkan piala dan uang pembinaan dari Pemerintah Daerah Kab. Pekalongan.

Dan pada pukul 23.00 wib, grand final Duta Wisata Kab. Pekalongan telah berakhir berjalan aman dan tertib. Kapolsek Kajen mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan anggota polsek Kajen yang telah mengamankan semua kegiatan masyarakat pada malam hari ini semua berjalan aman dan terkendali sampai selesai kegiatan. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed