oleh

Kapolsek Kajen Dampingi Kunker Ditbinmas Polda Jateng

Polres Pekalongan – Pada hari Kamis tanggal 09 Juli 2020 pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.30 wib bertempat di Pondok Pesantren Fatkhul Huda Desa Sinangohprendeng Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro, S.H mendampingi kunjungan kerja dan silatutahmi rombongan Ditbinmas Polda Jawa Tengah, yang dipimpin oleh Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Jawa AKBP M. Toha beserta Kasi Kommas Ditbinmas Polda Jawa Tengah Kompol Retno.

Hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Ditbinmas Polda Jateng antara lain Pengasuh Pondok Pesantren Fatkhul Huda Sinangohprendeng Ky. Minanul Aziz, Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiyantoro, SH, Kepala Desa Sinangohprendeng Titi Istiyaningsih, S.Pd. AUD, Bhabinkamtibmas Aiptu Hari Purwanto.

Dalam sambutannya ketua rombongan Ditbinmas Polda Jawa Tengah AKBP Toha menyampaikan Kedatangan kami bersama rombongan dalam kesempatan hari ini adalah bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memberikan sedikit bingkisan untuk membantu operasional pondok pesantren.

“Pesan kami untuk para santri pondok pesantren fatkhul huda desa sinangohprendeng agar tidak terpengaruh dengan paham radikal dan agar para santri dapat menjadi panutan serta teladan ketika berada dalam lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Selanjutnya sebagai generasi muda yang terlatih dan terdidik secara moral keagamaan para santri tidak akan terpengaruh dan terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan do’a bersama untuk keselamatan dan kesuksesan polri yang dipimpin oleh pengasuh pondok pesantren Fatkhul Huda Ky. Minanul Aziz.

Dan setelah rombongan meninggalkan Ponpes Fathul Huda kemudian melanjutkan kegiatan silaturrahmi menuju pondok pesantren tahfidz qur’an Asy Syifa Desa Nyamok Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan dan setelah bertemu dengan pimpinan dan santri Pondok Pesantren Asy syifa, rombongan yang dipimpin AKBP Toha meninggalkan wilayah Kajen dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed