oleh

Kapolsek Kajen Dampingi Kunjungan Kerja Bupati Pekalongan ke Desa Sinangoh Prendeng

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen bersama Muspika Kec. Kajen beserta jajaranya menyambut kedatanagn Bupati Pekalongan H.Asip Kolbihi SH, MS.i pada kunjungan kerja ke Desa Sinangoh Prendeng Kec. Kajen. Senin (3/8/2020).

Kunjungan Kerja Bupati di Desa Sinangoh Prendeng Kecamatan Kajen dalam rangka silaturahmi dan Kunjungan kerja sekaligus membahas tentang pembangunan desa dan sosial yang ada di Desa Sinangoh Prendeng serta tanya jawab dengan masyarakat yang hadir dan dilanjutkan pemberian bantuan sarana dan prasarana pencegahan penyebaran COVID-19 dari Provinsi Jawa Tengah oleh Bupati Pekalongan.

Dalam kegiatan yang di gelar di balai desa Sinangoh Prendeng tersebut dihadiri oleh Muspika Kec. Kajen, Kepala Desa dan perangkat Desa Sinangoh Prendeng, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen, Babinsa Koramil Kajen dan tamu undangan perwakilan dari masyarakat Desa Sinangoh Prendeng.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar turut aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di desanya, yaitu dengan melaksanakan mangaktifkan kembali poskamling, dan melaporkan kepada perangkat desa apabila ada pendatang atau penduduk baru, serta himbauan untuk tidak percaya dengan berita Hoax karena dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. (Humas Linggo)

Editor: Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed