oleh

Kapolsek Kajen Dampingi Kapolres Pekalongan Bagikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

Polres Pekalongan – Bertempat di aula balai desa Gejlig Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan telah dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga tidak mampu terdampak COVID-19 oleh Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si, Rabu (15/07/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Kalung Muktiana,S.Sos, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H., Kasipropam Iptu Mustajab, KBO Sat Intelkam Polres Pekalongan Ipda Eko Widiyanto serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kepala Desa Gejlig Karyo Winoto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Pekalongan beserta jajarannya atas kepeduliannya kepada warga masyarakat kami semoga dapat membawa manfaat. “Dan kami selaku pemerintah desa Gejlig mendo’akan semoga bapak Kapolres Pekalongan selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ujarnya.

“Telah banyak wujud kepedulian bapak Kapolres Pekalongan dan jajarannya kepada desa Gejlig terbukti dengan berbagai program yang membantu kami pemerintah desa Gejlig beserta warga masyarakatnya antara lain kampung siaga COVID-19 serta berbagai bantuan dalam masa pandemi COVID-19,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko mengatakan bahwa dari Polres Pekalongan akan mendistribusikan bantuan dari Kementrian Pariwisata yang bekerjasama dengan Kepolisian. “Harapan kami semoga bantuan yang diberikan hari ini dapat meringankan beban warga masyarakat dalam masa pandemi COVID-19 dan dapat bermanfaat,” tuturnya. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed