oleh

Kapolsek Kajen Cek Talud Jalan Yang Longsor

Polres Pekalongan – Akibat curah hujan yang cukup tinggi pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020 yang berakibat pada talud dan tebing jalan banyak yang longsor karena tergerus air hujan, dengan kejadian tersebut, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H pada hari Minggu 26 Januari 2020 siang bersama Bhabinkamtibmas mengecek talud dan tebing jalan yang longsor yang ada diwilayah kecamatan Kajen, seperti di dukuh Bojonglarang Desa Linggoasri.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk melihat kondisi jalan yang terkena longsor dan untuk berkoordinasi dengan instansi terkait untuk segera diperbaiki biar tidak memakan korban jiwa karena kendaraan yang terperosok ketika melewati jalan yang longsor tersebut.

Kapolsek Kajen juga menghimbau kepada warga sekitar untuk selalu waspada terhadap bencana alam seperti tahan longsor, mengingat dukuh  Bojonglarang Desa Linggoasri banyak hunian penduduk yang terletak dekat tebing mengingat curah hujan akhir akhir ini masih tinggi dan Kapolsek Kajen juga menghimbau kepada perangkat desa untuk segera melaporkan apabila wilayahnya terjadi bencana alam dan untuk memberikan tanda tanda dijalan jalan yang longsor, pungkasnya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed