oleh

Kapolsek Kajen Cek Perbaikan Jembatan

Polres Pekalongan – Untuk memastikan jembatan desa Kalijoyo Kecamatan Kajen kembali bisa dilalui oleh arus lalu lintas, akibat talud jembatan yang longsor beberapa waktu yang lalu karena diterjang banjir, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H mengecek langsung ke lokasi perbaikan talud jembatan yang longsor dan hasilnya alhamdulillah perbaikan jembatan penghitungan antara kecamatan Kajen dengan kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan telah rampung.

Dan sore hari ini Senin 3 Februari 2020 sudah bisa dilalui oleh kendaraan semua jenis transportasi. Kini jalur antara Kecamatan Kajen dengan kecamatan Kandangserang kembali lancar dan tidak tersendat lagi karena ada perbaikan. Namun demikian, Kapolsek menghimbau kepada pengemudi kendaraan berat khususnya untuk tidak melebihi tonase yang telah ditentukan ketika mengangkut barang sehingga jembatan tidak akan cepat rusak. “Marilah kita bersama-sama memelihara jalan dengan mematuhi tonase,” himbaunya.

Selanjutnya AKP Agus Sulis juga mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait yang dengan cepat telah memperbaiki jembatan di desa Kalijoyo yang rusak tersebut sehingga akses jalan kembali lancar dan normal kembali, dan perekonomian dikedua kecamatan juga akan kembali normal. (hms Sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed