oleh

Kapolsek Kajen Cek Lokasi TPS

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H bersama anggota mengecek lokasi TPS pemilihan kepala desa yang ada di wilayah kecamatan Kajen. Pengecekan tersebut dilakukan untuk mengetahu sampai dimana pembuatan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan kesiapannya, namun demikian ada beberapa TPS yang sudah berdiri dan roboh diterjang hujan angin pada sore hari, Senin (11/11).

Kapolsek menghimbau tempat pemungutan suara yang roboh untuk segera didirikan lagi dan kalau memang lokasinya tidak memungkinkan untuk dipindah lokasinya dan mencari tempat yang aman biar tidak mengganggu proses jalannya pemungutan suara yang akan dilaksanakan besok pada hari Rabu tanggal 13 November 2019, Kapolsek berpesan kepada ketua P2KD, untuk segera mengambil langkah yang terbaik agar tempat pemungutan suara segera jadi dan siap untuk digunakan pada hari H.

Kapolsek Kajen juga mengucapkan terima kasih bagi desa desa yang tempat pemungutan suaranya sudah jadi dan untuk dijaga dan diamankan, dan Kapolsek Kajen mengingatkan undang untuk segera disampaikan kepada pemilih dan kartu suara untuk segera disiapkan dan dilipat.

Kapolsek Kajen menghimbau kepada desa-desa yang belum membuat TPS atau yang pembuatannya belum selesai untuk segera dibuat dan untuk segera diselesaikan. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed