oleh

Kapolsek Kajen Cek Jembatan Longsor

Polres Pekalongan – Curah hujan yang cukup tinggi di wilayah selatan Kecamatan Kajen membuat sungai-sungai yang ada di wilayah Kajen mengalami banjir yang berakibat tanah dan bantaran sungai mengalami erosi tergerus derasnya aliran air sungai dan berdampak pada kerusakan, seperti di desa Kalijoyo Kecamatan Kajen, jembatan penghubung antar kecamatan mengalami longsor pada pondasi jembatan.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H bersama Bhabinkamtibmas desa Kalijoyo Bripka Yuli Setyawan, S.H mengecek kelokasi jembatan tersebut, kemudian memberikan tanda agar pengguna jalan saat mengemudi tidak berjalan terlalu ketepi jalan karena sangat membahayakan pemakai jalan dan ditakutkan longsor bertambah luas.

Setelah mengecek jembatan yang longsor, Kapolsek langsung berkoordinasi dengan kepala dinas PU Kab. Pekalongan, agar jembatan tersebut segera ditangani mengingat jalan tersebut merupakan jalan penghubung antar kecamatan banyak pemakai jalan yang melintas di jalan tersebut sehingga harus segera diperbaiki biar tidak sampai memakan korban akibat terperosok di jembatan tersebut. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed