oleh

Kapolsek Kajen Cek Gudang Logistik PPK

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Kajen Polres Pekalongan AKP  Agus Sulistwiantoro SH, pagi tadi  Selasa, (16/4/2019) pukul 09.30 Wib, mengecek gudang logistik pemilu 2019 di PPK Kec. Kajen dan mengecek logistik pemilu yang belum didistribusikan ke PPS dan kepada petugas PPK Kapolsek Kajen menanyakan berapa PPS yang belum dikirim logistik dan Kapolsek Kajen mengharapkan agar hari logistik pemilu selesai terkirim ke PPS.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro SH menghimbau kepada petugas yang melaksanakan pengawalan logistik dan yang melaksanakan pengamanan di PPK untuk selalu waspada baik dalam melaksanakan pengawalan maopun yang melaksanakan pengamanan, karena apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan beritanya akan cepat viral diseluruh Indonesia.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro SH juga mengharapkan agar anggota yang melaksanakan pengawalan dan pengamanan benar benar harus punya rasa tanggungjawab dalam melaksanakan tugasnya hingga sampai selesai kegiatan Pilpres/Pileg wilayah hukum Polsek Kajen tetap aman terkendali. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed