oleh

Kapolsek Kajen Bersama Muspika Cek TPS-TPS

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Kajen Polres Pekalongan AKP Agus Sulistwiantoro SH, bersama Camat Kajen Agus Purwanto S.STP, Danramil Kajen Kapt. Inf. Suryanto dan Ketua Panwascam Kajen Lena Mariana, Selasa (16/4/2019) pukul 20.00 Wib, berangkat mengecek lokasi TPS yang ada diwilayah Kec. Kajen Kab. Pekalongan, menggunakan Kbm Dinas Back Bon dengan sasaran TPS yang ada di Kel. Kajen, Ds. Kajongan, Ds. Pekiringanageng, Ds. Brengkolang, Ds. Sokoyoso dan Ds. Wonorejo. pengecekan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan masing masing TPS dan keberadaan lokasi  TPS yang akan digunakan untuk pemungutan suara pada hari Rabu, 17 April 2019, dan untuk melihat kondisi kerawanan masing masing TPS untuk mengantisipasi apabila ada gangguan disekitar TPS yang akan digunakan untuk pemungutan suara segera dilakukan pencegahan maupun koreksi.

Dalam melaksanakan pengecekan Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH menghimbau kepada anggota yang melaksanakan pengamanan TPS agar meningkatkan pengawasan dan keamanannya agar tidak ada yang merusak TPS, hal senada juga disampaikan Danramil Kajen Kapt Inf. Suryanto  kepada anggotanya untuk menjaga TPS bersama polri agar TPS tersebut aman sampai hari pecoblosan.

Selanjutnya Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH, menghimbau agar yang anggota yang melaksanakan pengamanan TPS untuk selalu waspasa, bertanggung jawab keamanannya pada TPS yang dijaga, jaga kesehatan dan melaporkan ke pimpinan apabila ada gangguan yang ingin menggagalkan pemungutan suara dimasing masing TPS. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed