oleh

Kapolsek Kajen Bersama Muspika Buka Pelatihan Linmas Tanggap Bencana

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen bersama Muspika Kec. Kajen menghadiri dan membuka secara resmi pelatihan Linmas dalam kesiapsiagaan tanggap bencana skala lokal desa di aula balai desa Tambakroto Kec. Kajen, Jum’at (25/9/2020).

Dalam rangka kesiapsiagaan desa menghadapi bencana, yang bisa saja terjadi seperti banjir dan tanah longsor dikarenakan sudah memasuki musim penghujan Kepala Desa Tambakroto mengadakan kegiatan pelatihan bagi anggota Linmas Desa Tambakroto.

Kegiatan pelatihan kesiapsiagaan tanggap bencana skala lokal desa yang dilaksanakan di Desa Tambakroto ini diikuti oleh linmas sebanyak 20 orang, sebagai pelatihnya dari dinas BPBD Kab. Pekalongan, Bhabinkamtibmas Desa Tambakroto dan Bhabinsa Desa Tambakroto.

Dalam pembukaan pelatihan tadi pagi, Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H membuka pelatihan dan menyampaikan penekanan kepada anggota Linmas agar melaksanakan pelatihan dengan sungguh – sungguh, dengarkan dengan seksama apa yang disampaikan instruktur selain itu juga menghimbau agar pelaksanaan pelatihan tetap menerapkan protokol kesehatan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran COVID-19.

Kapolsek Kajen juga menambahkan bahwa sekarang kita sudah memasuki tahapan pilkada saya harap perangkat desa dan linmas mari kita bersama – sama menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kec. Kajen ini, semoga pilkada 2020 berjalan dengan sukses, tutup Iptu Isnovim. (Hms linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed