oleh

Kapolsek Kajen Bersama Camat dan Danramil Cek Kesiapan P2KD

Polres Pekalongan – Forkopimcam Kecamatan Kajen,  bersama-sama mengecek kesiapan P2KD tiap desa yang mengikuti pemilihan kepala desa serentak tahap I tahun 2019, Kamis (12/09/2019) pukul 11.00 wib.

Di Kecamatan Kajen sendiri ada 20 desa yang mengikuti pemilihan kepala desa serentak tahun 2019, sehingga Forkopimcam perlu mengecek persiapan P2KD di desa yang mengikuti pemilihan kepala desa serentak.

“Tujuan dari Forkopimcam mengecek kesiapan dari P2KD di desa di wilayah Kecamatan Kajen agar nantinya pada saat pemungutan suara pemilihan kepala desa tidak terjadi permasalahan yang berujung kericuhan dan tetap berlangsung aman dan lancar sampai terpilihnya Kepala Desa terpilih dan sampai dengan dilantiknya kepala desa yang baru,” ungkap Camat Kajen Agus Purwanto, S.STP.

Terpisah, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menekankan kepada P2KD untuk tetap netral dan tidak memihak kepada salah satu calon kepala desa, agar pemilihan kepala desa berjalan aman dan tetap kondusif, dan menghasilkan kepala desa yang baru yang sesuai dengan pilihan warga desanya yang bisa mengemban amanah dan dapat melanjutkan pembangunan di desanya.

Dan setelah pimpinan Forkopimcam Kecamatan Kajen mengunjungi beberapa desa, kemudian kembali ke kantor masing-masing dan akan akan melanjutkan kunjungan pada besok hari. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed