oleh

Kapolsek Kajen Bersama Bhabinkamtibmas Kembali Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

Polres Pekalongan – Bertempat di aula balai desa Gandarum Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Gandarum, adapun jabatan Kaur Umum dan Perencanaan Desa Gandarum dijabat oleh Sdri. KRISMIA DEWI, sedangkan jabatan Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan Desa Gandarum dijabat Sdri. Linaras Kurniasih, Senin (13/07/2020).

Hadir dalam dalam pelantikan tersebut, Camat Kajen Agus Purwanto, S.STP, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H., Danramil Kajen Kapt. Inf. Nurkhan, Kepala Desa Gandarum Agus Suyudono, Bhabinkamtibmas Aiptu Hari Purwanto, Babinsa Serma Poniman, Perangkat Desa Gandarum, ketua BPD Gandarum beserta anggota, Ketua LPMD Gandarum beserta anggota serta tamu undangan.

Kepala Desa Gandarum dalam sambutannya mengatakan sangat bahagia dan bangga diberikan perangkat desa Gandarum yang berkualitas berdasarkan hasil terbaik seleksi perangkat desa gandarum, saya harapkan perangkat desa Gandarum yang pada hari ini dilantik dapat membantu saya dalam pelaksanaan tugas pemerintahan desa dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarak dan untuk segera menyesuaikan dengan tugas dan jabatan yang telah diberikan.

Sementara itu, Camat Kajen dalam sambutannya mengatakan, seleksi perangkat desa Gandarum sudah dilaksanakan dengan proses yang sebaik – baiknya, dengan proses yang baik, niat yang baik saya yakin hasilnya adalah yang terbaik dan yang belum menjadi perangkat desa semoga sukses di bidang yang lain. Kepada perangkat desa yang dilantik, mulai hari ini anda sudah sah dan meyakinkan menjadi perangkat desa, namun perlu diingat ada mempunyai tugas dan tanggungjawab yang besar. Laksanakan tugas yang sebaik – baiknya, apabila akan melakukan hal – hal yang negatif ingatlah proses hari ini, selanjutnya saya titip anda sebagai abdi masyarakat harus berubah dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selain itu jangan pernah menyakiti hati masyarakat. Mudah – mudahan dengan telah dilantiknya perangkat desa gandarum dapat membawa desa gandarum menjadi lebih baik.

Kapolsek Kajen mengucapkan selamat kepada perangkat deaa Gandarum yang pada hari ini dilantik, saya yakin akan membawa desa gandarum menjadi lebih baik. Dalam organisasi pemerintahan harus saling melengkapi dan semangat kebersamaan dalam membangun desa.

“Mudah – mudahan dengan dilantiknya perangkat desa Gandarum dapat mengembangkan desa Gandarum dan membawa manfaat bagi masyarakat,” demikian sambutan Kapolsek. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed