oleh

Kapolsek Kajen Bersama Anggota Tetap Semangat PH Pagi

Polres Pekalongan – Demi melindungi warganya dijalan raya agar selamat dan tepat waktu sampai tujuan, jajaran personel Polsek Kajen dipimpin Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H setiap pagi hari sebelum melaksanakan kegiatan yang lainnnya, rutin melaksanakan PH pagi dipenggal jalan yang membutuhkan kehadiran personel untuk mengamankan jalan raya pada pagi hari, agar para pemakai jalan yang melintas dijalan raya Kajen akan merasakan aman dan lancar tidak menemui hambatan dan akan selamat dan tepat waktu sampai tujuan.

Setiap melaksanakan PH pagi Kapolsek Kajen bersama anggota selalu melakukan pengaturan arus lalu lintas, seperti menyeberangkan orang yang mau menyeberang dan memberikan prioritas pengaturan lalu lintas apabila terjadi kemacetan di persimpangan jalan yang tidak ada traffic light agar jalan menjadi lancar tidak tersendat seperti disimpang tiga Cembong pasar Kajen.

Kapolsek Kajen bersama anggota juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar berhati-hati dan patuhi peraturan lalu lintas, agar selamat dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan lalu lintas, ungkap AKP Agus Sulis.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulis memerintahkan kepada anggota yang tidak piket setiap pagi untuk melaksanakan kegiatan PH Pagi, agar jalan raya Kajen pada pagi hari ketika arus lalu lintas padat jalan tetap aman dan lancar dan pemakai jalan merasa nyaman. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed