oleh

Kapolsek Kajen Bersama Anggota Selesaikan Problem Solving

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H bersama anggotanya dan dibantu personel dari Pos Pam OKC Pasar Kajen, menyelesaikan kesalahan pahaman antar pemuda di desa Sambiroto Kec. Kajen Kab. Pekalongan, antara pemuda pedukuhan Pule Panjang dengan pemuda pedukuhan Sambiroto, yang masih satu desa.

Kesalahpahaman tersebut bermula ketika pemuda pedukuhan Pule Panjang mengendarai motor dan menggeberkan motornya di depan pemuda pedukuhan Sambiroto yang sedang duduk-duduk di pinggir jalan, merasa tersinggung pemuda dukuh Sambiroto menegur pengendara sepeda motor tersebut, dan ternyata tidak terima ditegur, pengendara sepeda motor tersebut balik arah dan memanggil pemuda dukuh Pule Panjang, dan terjadilah keributan. Mendapat laporan warganya ada keributan Kades Sambiroto Ibu Castiyah segera melaporkan ke Polsek Kajen, Kapolsek Kajen bersama anggota Rabu, 5 Juni 2019 pukul 00.15 wib segera mendatangi TKP.

Kapolsek bersama anggota langsung memediasi pemuda ke dua pedukuhan tersebut agar tidak berkepanjangan, kemudian Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan Kades memanggil tokoh pemuda dari kedua pedukuhan tersebut, dan setelah dilakukan mediasi, Alhamdulillah kesalahpahaman pemuda kedua pedukuhan tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan dengan baik, dan pemuda kedua pedukuhan tersebut tidak akan saling dendam dan tidak akan mengulangi perbuatannya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed