oleh

Kapolsek Kajen Bersama Anggota Sambangi Rumah Kades Terpilih

Polres Pekalongan –Untuk meningkatkan keamanan setelah pemilihan kepala desa diwilayah Kajen, agar tetap aman dan nyaman, Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH bersama anggota, Jum’at 15 November 2019 setelah melaksanakan Sholat Jum’at menyambangi rumah rumah kepala desa terpilih, hasil pemilihan kepala desa pada tanggal 13 November 2019 yang lalu.

Maksud dan tujuan Kapolsek Kajen menyambangi rumah kades terpilih untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada kades terpilih agar tetap menjaga stabilitas kamtibmas di desanya, untuk tidak mudah terpancing emosi oleh pihak lawan yang tidak terpilih dan untuk tetap mengendalikan pendukungnya agar tidak mudah terprovokasi dan untuk tetap tenang dahulu, apabila mau mengadakan tasyakuran berupa hiburan untuk di pending dulu sampai setelah kegiatan pelantikan kades terpilih, biar suasananya sudah tenang.

Setelah melaksanakan Sholat Jum’at, Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulis bersama anggota menyambangi rumah kades terpilih desa Gandarum dan desa Nyamok Kecamatan Kajen, Kapolsek Kajen berharap semoga dengan mengunjungi kades terpilih untuk memberikan himbauan kamtibmas, desa desa yang telah melaksanakan pemilihan kapala desa akan tetap aman nyaman dan kondusif, dan Kapolsek Kajen akan menyambangi kades terpilih yang ada diwilayah Kajen untuk memberikan himbauan kamtibmas, agar wilayah Kajen pasca pilkades tetap aman dan terkendali. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed