oleh

Kapolsek Kajen Bersama Anggota Sambangi Calon Kades Gejlig

Polres Pekalongan – Demi terjangnya Kondisi Kamtibmas yang aman dan damai menjelang dan setelah pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 November 2019, diwilayah Kajen, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menyambangi rumah calon kepala desa yang ada di desa yang ada di wilayah Kajen.

Pada kesempatan malam hari ini Minggu 10 November 2019, Kapolsek Kajen bersama anggota menyambangi rumah ke calon kepala desa Gejlig yaitu, nomor urut 1  Karyo Winoto, nomor urut 2  Wihartanto, nomor urut 3  Tri Kantun dan nomor urut 4  Rinoto. Dihadapan para calon kepala desa, Kapolsek  yang juga selaku Panwascam menitipkan pesan kamtibmas, agar para calon kepala desa ikut menjaga kondusifitas di desanya yang selama ini sudah aman dan nyaman, serta calon kepala desa harus mampu meredam masa pendukungnya apabila terjadi keributan.

“Calon kepala desa untuk tidak memancing dan terpancing emosi apabila ada suara yang menyudutkan, calon kepala desa harus siap kalah dan untuk legowo apabila kalah dalam pemilihan kepala desa dan yang terakhir dimasa tenang ini diharapkan calon kepala desa untuk melakukan silaturahmi kepada calon kepala desa yang lainnnya agar tali persaudaraan tetap terjalin dengan baik, demikian juga kepada pendukungnya untuk melakukan hal yang sama, biar warga tetap rukun,” himbau Kapolsek.

Kapolsek Kajen berdoa dan berharap semoga dengan mengunjungi rumah calon kepala desa dan memberikan himbauan kamtibmas, pada pelaksanaan pemungutan suara dan sampai dilantiknya kepala desa terpilih nantinya desa diwilayah Kajen yang mengikuti pilkades tidak ada permasalahan, dan Kapolsek Kajen memerintahkan anggotanya terutama kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk mengunjungi rumah calon kepala desa yang ada diwilayah Kajen selama masa tenang ini. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed