oleh

Kapolsek Kajen Bersama Anggota Safari Sholat Jum’at

Polres Pekalongan – Sambil menyelam minum air, itulah yang diharapkan oleh Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H bersama anggotanya, selain mendapatkan pahala dari Allah SWT, disisi lain berbaur dengan masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat, karena setiap melaksanakan sholat Jum’at selalu berpindah-pindah masjid yang ada di wilayah Kajen.

Disamping itu juga warga yang melaksanakan sholat Jum’at merasakan aman dengan kehadiran Polisi, karena kendaraan yang terparkir di sekitar masjid akan aman, sehingga sholatnya khusuk, seperti pada hari Jum’at ini, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulis bersama anggotanya melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Khuzaemah Dukuh Bubak Desa Kebonagung.

Kapolsek menghimbau kepada rekan rekan anggota, untuk selalu berganti masjid yang ada di wilayah Kajen apabila melaksanakan sholat Jum’at, dan berharap kita lebih dekat dengan masyarakat di wilayah Kajen, dan nantinya kita juga akan terbantu apabila mencari informasi, karena kita sudah dekat dan dikenal masyarakat, himbau Kapolsek. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed