oleh

KAPOLSEK KAJEN BERSAMA ANGGOTA POLRI DAN TNI AMANKAN REKAPITULASI HARI KE ENAM

Polres Pekalongan – Sampai dengan hari ke enam kegiatan rekapitulasi di PPK Kec. Kajen masih berlangung, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro S.H, hari ini Kamis, 25 April 2019, mulai pukul 09.00 Wib, bersama anggota Polri dan TNI, tetap semangat mengamankan kegiatan rekaputulasi penghitungan suara dari hasil pemungutan suara pilpres dan pileg se-Kecamatan kajen, bertempat di PPK Kec. Kajen, dan hari ini PPK Kec. Kajen sedang merekapirulasi tiga desa, yaitu Desa Rowolaku, Desa Sinangohprendeng dan Desa Tambakroto, dengan perkuatan personil sebanyak 10 personil, yang terdiri dari 8 personil dari Polri dan 2 personil dari TNI. Kamis, (25/4/19).

Kapolsek Kajen, mengharapkan semoga kegiatan rekapitulasi di PPK Kec. Kajen hari ini berjalan aman dan lancar seperti rekapitulasi lima hari sebelumnya, sampai selesai kegiatan aman dan lancar tidak ada gangguan yang menghambat jalannya rekapitulasi yang sampai hari ini sudah merekapitulasi 18 Desa.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro S.H, berpesan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan baik dari TNI maopun Polri untuk tetap semangat dan tidak kendor dalam melaksanakan tugas pengamanan rekapitulasi di PPK Kec. Kajen dan selalu untuk melaksanakan perintah pimpinan dalam melaksanakan pengamanan, yaitu melekat dengan objek yang kita amankan, tidak boleh meninggalkan tempat dan selalu waspada dan siapsiaga ditempat dan Kapolsek berpesan untuk menjaga kesehatan apabila sakit segera berobat, imbuhnya.hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed