oleh

Kapolsek Kajen Bersama Anggota Melaksanakan Jum’at Bersih

Polres Pekalongan – Bersih itu sebagian dari iman, bersih itu sehat dan bersih itu indah dipandang, demikian yang disampaikan oleh Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H pada kesempatan apel pagi. Kapolsek Kajen mengajak kepada semua anggota untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan Mapolsek Kajen dan jangan membuang sampah sembarangan namun buanglah sampah pada tempatnya yang telah disediakan, ajak AKP Agus Sulis.

Setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan bersih-bersih lingkungan disekitar Mapolsek dan Mushola Al Mu’min, perlu diketahui lingkungan Mapolsek Kajen ini lahannya paling luas diantara Polsek yang lain yang ada di Polres Pekalongan, sehingga kita harus ekstra dalam menjaga kebersihan, siapa lagi kalau bukan kita bersama yang menjaga kebersihan lingkungan Mapolsek, ungkap Kapolsek AKP Agus Sulis, Jumat (24/07/2020).

Selanjutnya Kapolsek Kajen mengajak kepada personel untuk melaksanakan kebersihan bersama pada setiap hari Jum’at pagi setelah melaksanakan olah raga pagi, di lingkungan Mapolsek kita banyak sekali tumbuh rumput liar yang sangat subur dan apabila setiap Minggu tidak dipotong akan terlihat tidak indah dan terkesan tidak pernah dibersihkan, sehingga setiap hari Jum’at kita harus bersih bersih lingkungan, tutup Kapolsek. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed