oleh

Kapolsek Kajen Bersama Anggota Laksanakan BLP

Polres Pekalongan – Untuk memastikan di wilayah hukum Polsek Kajen aman nyaman dan kondusif dan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayahnya, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H bersama anggotanya dan juga personel TNI dari Koramil Kajen, Minggu 26 Mei 2019 pukul 01.00 wib, berangkat melaksanakan Blue Lihat Patrol.

Kegiatan ini menyasar semua objek vital yang ada di wilayah Kajen diantaranya, kantor KPU, kantor Bawaslu, perkantoran di lingkungan Setda kabupaten Pekalongan, pertokoan, swalayan yang buka 24 jam, sekolahan, SPBU, jala- jalan yang rawan kejahatan dan perkampungan penduduk. Disamping melaksanakan patroli, Kapolsek Kajen juga memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada para pelayan swalayan, petugas SPBU dan satpam yang berjaga di Objek Vital.

AKP Agus Sulis berharap kepada rekan-rekan anggota untuk meningkatkan patroli di jam-jam rawan, apalagi menjelang Idul Fitri di pastikan tindak kejahatan meningkat sehingga kita harus mengantisipasi kejadian tersebut dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli, dengan kita rutin melaksanakan patroli sudah barang tentu akan mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kajen, ungkap Kapolsek.

Kapolsek menekankan pada anggotanya untuk tidak sungkan-sungkan melaksanakan patroli, disamping untuk menjaga keamanan, juga warga masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran Patroli di kampungannya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed