oleh

Kapolsek Kajen Berikan Bantuan Korban Banjir

Polres Pekalongan –  Untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak banjir di Kecamatan Wiradesa, Wonokerto dan Kecamatan Tirto yang berada di Kabupaten Pekalongan, Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH, pada hari ini Selasa 25 Februari 2020 bertempat di kantor Kecamatan Kajen, memberikan bantuan berupa uang kepada Ka Posko Bantuan Banjir Kecamatan Kajen Sdr. Budi Rahmulyo SE yang juga menjabat sebagai Sekcam Kajen.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulis berharap, “Semoga bantuan tersebut dapat digunakan yang sebaik baiknya untuk mengurangi beban saudara saudara kita yang terdampak banjir, karena korban bencana alam pasti sangat membutuhkan uluran tangan dari kita untuk memenuhi kebutuhan, baik berupa bantuan makanan, obat obatan dan dan bantuan yang lainnya yang dibutuhkan oleh korban bencana alam,” ungkap Akp. Agus Sulis.

Ka Posko Bantuan Bencana Banjir Kecamatan Kajen Sdr. Budi Rahmulyo SE, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolsek Kajen beserta anggotanya yang telah memberikan bantuan kepada korban bencana banjir, dan semoga bantuan tersebut bermanfaat dan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed