oleh

Kapolsek Kajen Bagikan Sembako Kepada Warga Miskin

Polres Pekalongan – Pandemi COVID-19 berimbas kepada perekonomian masyarakat, terutama masyarakat yang matapencahariannya sebagai buruh, swasta dan pedagang kecil di pedesaan yang beberapa hari ini tidak dapat bekerja dan melakukan usaha. Karena mewabahnya virus corona sehingga pemerintah melarang warganya untuk tidak bepergian dan untuk tetap  tinggal di rumah sehingga buruh pekerja swasta dan pedagang kecil tidak dapat melakukan usaha dan yang menyebabkan turunnya perekonomian masyarakat dan bertambahnya warga miskin diperkampungan khusunya diwilayah Kecamatan Kajen Kab. Pekalongan.

Demi kebersamaan dan rasa solidaritas Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H didamping Danramil Kajen Kapten Inf. Nurkhan membagikan sembako kepada beberapa warga miskin  yang ada di sekitar lingkungan Mapolsek Kajen, Kamis (09/04/2020).

Bantuan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban warga miskin yang terimbas pandemi corona. Kapolsek berharap semoga bantuan sembako tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban warga miskin imbas dari COVID-19. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed