oleh

Kapolsek Kajen Ajak Pelajar Untuk Mematuhi Hukum

Polres Pekalongan – Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH dihadapan siswa, guru dan staf SMA PGRI Kajen pada upacara bendera. Senin (03/02/2020)

Ketika bertindak sebagai Inspektur Upacara, siswa khususnya diharapkan untuk tertib berlalu lintas untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, karena kecelakaan lalu lintas paling banyak dialami oleh pelajar sehingga harus mematuhi aturan lalu lintas yang ada dan apabila belum memiliki sim siswa tidak diijinkan naik kendaraan apabila berangkat sekolah.

Selanjutnya Akp. Agus Sulis menekankan agar siswa untuk tidak terjerumus dalam kenakalan remaja, seperti tawuran antar pelajar, terlibat dalam miras dan narkoba serta pornografi, uang dapat menyengsarakan diri sendiri, dan diharapkan kewajiban sebagai pelajar gunakan waktu yang sebaik baiknya untuk menimba ilmu,  belajar, beribadah agar mempunyai budi pekerti serta perilaku yang baik, apalagi generasi muda nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa.

Hadir dalam upacara bendera, Kasat Narkoba Polres Pekalongan Akp. Joni Minarko SH, Kepala SMA PGRI Kajen Achmad Jaenudin, para guru dan staf SMA PGRI Kajen serta seluruh siswa SMA PGRI Kajen.

(sek kjn).

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed