oleh

Kapolsek Kajen, Ajak Pedagang dan Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, SH bersama anggotanya melaksanakan sambang di Pasar Kajen memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar Kajen. Selasa (11/8/2020).

Kegiatan sambang pedagang dan pengunjung  di pasar ini dilakukan oleh Polsek Kajen secara terus menerus dalam rangka mendukung pemerintah mengedukasi masyarakat tentang adaptasi kebiasaan baru  dengan menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Pasar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kajen menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta  jaga jarak aman. “Kami himbau kepada masyarakat, khususnya para pedagang dan pengunjung pasar di Pasar Kajen ini agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, guna melindungi diri kita sendiri dan orang lain dari virus covid 19, semoga dengan kehadiran petugas dari Kepolisian dengan memberikan imbauan di Pasar Jejeran ini, mampu meningkatkan kesadaran warga pasar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Pasar”. Terang Kapolsek. (Lasni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed