oleh

Kapolsek Jaga Keamanan Wilayah Dengan Sambang Ke Desa Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Polres Pekalongan – Dalam kesempatan menyambangi masyarakat di ds kandangserang, hari sabtu(19/10/19), dimanfaatkan Kapolsek Kandangserang IPTU Suradi untuk memberi imbauan Kamtibmas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar bersama mendukung pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta tidak mudah percaya dengan berita bohong atau hoax, radikalisme serta terorisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, terutama di Wilayah Kecamatan Kandangserang.

“Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober mendatang, saya menghimbau kepada bapak ibu sekalian untuk mendukung dan menjaga keamanan,” imbau Kapolsek.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dengan menjunjung nilai-nilai Kebhinekaan dalam kehidupan sehari-hari,” lanjutnya.

Kapolsek juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk para tokoh-tokoh yang ada agar bersama-sama menciptakan persatuan dan kesatuan. (Aditya)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed