oleh

Kapolsek Intensifkan Giat Sambang Dialogis dan Koordinasi Dengan Kades Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak

Polres Pekalongan – Guna menjamin Pelaksanaan Pilkada serentak khususnya diwilayah hukum Polsek Wiradesa berjalan aman dan kondusif, Kapolsek AKP Agus Sulistwiantoro, S.H bersama Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang sekaligus koordinasi untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab Pekalongan, Senin (30 /11/2020).

Dalam kesempatan sambang di balai desa Werdi dan Balaidesa Semut Kecamatan Wonokerto. Kapolsek Wiradesa mengharapkan agar Kepala Desa dan perangkatnya ikut serta berperan aktif saling menjaga dalam pilkada serentak menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab Pekalongan dan pada saat pelaksanaan nantinya dapat berjalan aman.

Demikian juga dengan warga masyarakat jangan sampai terprovokasi dengan simpatisan untuk memilih salah satu Paslon tertentu sehingga akan memicu terjadinya bentrok antar pendukung dan sekecil apapun agar keamanan wilayah tetap kondusif yang bisa menjamin ketentraman warga merasa aman dan nyaman. (Humas Wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed