oleh

Kapolsek Hadiri Undangan Rapat Koordinasi Pilkada Tingkat Kecamatan Bojong

Polres Pekalongan – Bertempat di kantor Panwas Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi dengan Timses Paslon No.1 dan No.2 dalam rangka pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020, Senin (23/11/2020) siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Ketua Panwascam Bojong Budi beserta anggota, Ketua PPK Bojong Rodiyanto beserta anggota, Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., Danramil Bojong Kapten Inf. Wiyoto, Camat Bojong Alif Nurfiyanto, Kesbangpol Kabupaten Pekalongan Teguh, Timses Paslon No. 1 Kasadi, Timses Paslon No. 2 Haryanto.

Adapun sambutan dari Kapolsek Bojong mengutarakan, “Bahwa kami selaku pengemban fungsi Harkamtibmas berpesan kepada Timses No.1 dan No.2 agar dalam pelaksanaan kegiatan kampanye untuk mematuhi aturan yang berlaku seperti pengumpulan masa tidak lebih dari 50 orang dan tidak di benarkan adanya pawai atau konvoi arak-arakan kendaraan dalam pelaksanaan tahapan kampanye Pilkada tahun 2020 di tengah¬†pandemi COVID-19 19,” tutur AKP Suhadi.

“Kemudian dalam pelaksanaan kegiatan kampanye agar mematuhi prosedur yang berlaku dalam hal prosedur perijinan, sehingga kami selaku pengemban fungsi Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan bisa memantau situasi kamtibmas pada saat pelaksanaan kegiatan agar dapat berjalan dengan aman dan lancar. Yang tidak kalah penting mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan demi mencegah kluster baru dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” pungkas Kapolsek Bojong. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed