oleh

Kapolsek hadiri  undangan Rakor Penanggulangan COVID-19 Kecamatan  Wiradesa

Polres Pekalongan – Bertempat di pendopo Kecamatan Wiradesa, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menghadiri rapat koordinasi berkaitan dengan penanggulangan COVID-19 untuk wilayah Kecamatan Wiradesa, Rabu  (03/06/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri  Camat Wiradesa , Kapolsek Wiradesa, Danramil 10 Wiradesa , Kepala Puskesmas Wiradesa dan Kepala Kelurahan serta seluruh kepala desa Se- Kecamatan Wiradesa.

Dalam sambutannya, Camat Wiradesa mengucapkan terimakasih kepada lurah dan kepala desa. “Alhamdulillah sudah bekerja keras dalam penanganan terkait corona dan untuk Kecamatan Wiradesa termasuk zona kuning, semoga kelak zona kita bisa menjadi zona hijau. Kemudian untuk saat ini Jawa Tengah belum mencanangkan New Normal dalam kehidupan sehari-hari dengan standar protokoler COVID-19 yaitu menggunakan masker dan pemeriksaan suhu tubuh,” ujarnya.

Kapolsek Wiradesa juga menambahkan dan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya  kepada lurah dan kepala desa sehingga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Wiradesa di tengah pandemi COVID-19 sampai saat ini kondusif. “Berkaitan dengan penyaluran bantuan maupun terkait izin khajatan tidak ada komplain dari masyarakat sehingga berjalan aman dan lancar,” jelas AKP Yorisa. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed