oleh

Kapolsek Hadiri Undangan Rakor Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, Di Pendopo Kecamatan Siwalan

-Plsek Sragi-147 views

Polres Pekalongan – Untuk mensukseskan gelaran Pileg dan Pilpres pemilu tahun 2019 perlu diadakannya rapat koordinasi antar penyelenggara pemilu guna mengantisipasi segala bentuk ganguan maupun kerawanan yang bisa menghambat kelancaran pelaksanaan pemungutan suara di tps, Sabtu (13/04/2019) siang.

Kegiatan rapat koordinasi ini diselenggarakan untuk menyamakan persepsi dalam penyelenggara pemilu pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019 di wilayah kecamatan Siwalan. Hadir dalam acara rapat tersebut antara lain Kapolsek Sragi Akp. Sumantri, S.H., Ndanramil Sragi Kapten Inf. Sunarto, Camat Siwalan Sugino, ketua dan anggota PPK, ketua dan anggota Panwas, serta KPPS se kecamatan Siwalan.

Adapun materi pembahasan dalam rapat koordinasi siang hari ini adalah membahas tentang jarak tempuh lokasi tps terjauh, antisipasi listrik mati, gangguan cuaca hujan dan rob, pendistribusian dan pengamanan logistik pemilu sampai di tps, penempatan bilik dan kotak suara serta pengamanan di tps, pengamanan rekap hasil suara.

Selama kegiatan rapat koordinasi pelaksanaan Pemilu tahun 2019 berjalan sampai dengan selesai dalam keadaan aman tertib. Semoga dengan di adakannya rakor ini pelaksanaan pemungutan suara di wilayah Siwalan bisa berjalan aman, lancar, dan sukses tanpa adanya halangan gangguan suatu apapun. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed