oleh

Kapolsek Hadiri Undangan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan Sragi

Polres Pekalongan – Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tinggal sehari lagi yaitu besuk Sabtu tanggal 17 Agustus 2019. Adapun kecamatan Sragi akan melaksanakan upacara bendera dan detik-detik Proklamasi dipusatkan di lapangan desa Purwodadi, kemudian untuk petugas Paskibra dalam upacara tersebut adalah gabungan dari dua sekolahan yaitu SMK Negri Sragi dan SMA Negri Sragi yang berjumlah 35 orang siswa siswi diantaranya 18 siswa putra 17 siswi putri, Kamis (15/08/2019) malam.

Terkait berbagai hal diatas maka malam hari ini bertempat di pendopo kecamatan Sragi telah berlangsung kegiatan pengukuhan Paskibra kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan oleh Camat Sragi H. Hasanudin, yang dihadiri oleh Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H, anggota Koramil 11 Sragi Serka Imam Bahrudin, jajaran Muspika, Kepala sekolah, orang tua murid, dan para pelatih pembentukan Paskibra.

Dalam sambutannya Camat Sragi berpesan, “Agar Paskibra tingkat kecamatan Sragi mulai malam ini untuk menjaga kondisi karena rangkaian kegiatan upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun RI yang ke-74 sudah dekat tinggal satu hari lagi, kemudian saya berharap kepada seluruh Paskibra jaga kekompakan yang sudah terjalin demi kelancaran dan khidmatnya jalannya upacara peringatan HUT RI sehingga bisa berjalan aman lancar tanpa halangan suatu apapun”, pesan H. Hasanudin. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed