oleh

Kapolsek Hadiri Serah Terima Camat Karangdadap

Polres Pekalongan –  Bertempat di pendopo Kecamatan Karangdadap, sekitar pukul 09.00 wib Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel menghadiri serah terima jabatan camat Karangdadap dari pejabat lama Bapak Drs. Sugino kepada pejabat baru Bapak Drs. Ilyas Setyono, Jum’at (24/11/2017).

Acara dihadiri oleh Pejabat camat lama Bapak Drs. Sugino, Pejabat camat baru Drs. Ilyas Setyono & Ibu, Kapolsek, Danramil, UPT karangdadap, Kepala desa se-Kecamatan Karangdadap dan Kyai Mustadzirin.

Camat Karangdadap yang lama dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir atas kerja samanya selama ini dalam membangun wilayah Karangdadap dan tak lupa kami juga mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama menjabat sebagai camat Karangdadap dan kami mohon do’a restunya untuk bekerja di tempat yang baru dan kami juga mohon maaf belum terlaksananya program-program yang belum terlaksana.

Sementara pejabat camat baru Bapak Drs. Ilyas Setyono mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan elemen tingkat kecamatan sehingga terselenggara acara ini dengan lancar selanjutnya kami mohon ijin untuk masuk dan menduduki camat yang baru juga mohon dukungannya kepada seluruh perangkat dan seluruh elemen masyarakat di kecamatan Karangdadap. (Agus Alamin)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed