oleh

Kapolsek Hadiri Rapat Evaluasi Penbanganan COVID-19 Di Kecamatan Wiradesa

Polres Pekalongan – Bertempat di ruang rapat kantor Kecamatan Wiradesa, Selasa (21/07/2020) pagi, Kapoksek AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menghadiri rapat terbatas dalam rangka Evaluasi penanganan terkait kasus COVID-19 yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Wiradesa.

Hadir dalam kegiatan rapat dimaksud Camat Wiradesa, Kapolsek Wiradesa, Danramil Wiradesa diwakili Bhabinsa, kepala Puskesmas Wiradesa, kepala UPT Kec Wiradesa, kepala MKKS (SMA dan SMP) dan kepala K3S (SD).

Kapolsek Wiradesa dalam sambutannya menyampaikan bahwa kasus penyebaran COVID-19 di Kec. Wiradesa semakin meningkat hal ini disebabkan karena kurangnya kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dan tidak mengantisipasi penyebaran COVID-19.

“Kita juga bersama jajaran muspika sudah melakukan himbauan dan pembagian masker kepada masyarakat dengan tujuan agar masyarakat dapat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan dalam kegiatan kali ini dapat dijadikan saling tukar informasi terkait dengan COVID-19 sehingga dapat diambil tindakan untuk penanganannya secara bersama sama,” jelas AKP Yorisa

“Dan dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan de ngan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan yang bersih dengan sabun serta menjaga pola hidup sehat , hal ini untuk menuju penerapan adaptasi kebiasaan baru,” tambah AKP Yorisa. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed