oleh

Kapolsek Hadiri Penyerahan Bantuan Sembako Tahap II Dari Pemda Untuk Kecamatan Wiradesa

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd bersama Muspika menghadiri penyerahan bantuan sembako tahap II dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan untuk warga yang terdampak COVID-19 di Kecamatan Wiradesa bertempat di IBC Wiradesa, Rabu (27/05/2020).

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan paket sembako tersebut Camat Wiradesa, Danramil Wiradesa, Kapolsek Wiradesa dan Kepala Desa Se- Kecamatan Wiradesa dengan jumlah total keseluruhan 6.663 paket .

Adapun bantuan paket dengan nilai seharga Rp. 150.000,- perorang, diterimakan dalam bentuk sembako dengan rincian 1 karung beras berat 10 kg, 1 kemasan gula pasir berat 1 kg dan  2 liter minyak goreng. Selain sembako juga dibagikan masker kain untuk masing-masing penerima.

Disela-sela kegiatan, Kapolsek Wiradesa mengingatkan kepada para kepada desa khususnya, bahwa bantuan sembako tahap II tersebut agar betul-betul tepat sasaran dan nantinya tidak ada komplain maupun gejolak dari warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, dan apabila ada sesuatu hal segera menghubungi Bhabinkamtibmas desa binaannya masing-masing, jelas AKP Yorisa. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed