oleh

Kapolsek Hadiri Pembukaan Perkemahaan Tingkat SD

Polres Pekalongan – Kapolsek Kandangserang IPTU Suradi menghadiri kegiatan upacara pembukaan perkemahan Bhakti Pramuka tingkat SD/MI Kecamatan Kandangserang dalam rangka memperingati HUT Pramuka Tahun 2019 di objek wisata Sikujang, Senin (12/8/19).

Sesuai rencana, kegiatan perkemahan akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari 1 (satu) malam yang akan diisi oleh berbagai macam kegiatan kepramukaan, perlombaan dan pentas seni.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kandangserang IPTU Suradi jiga mengajak para anggota Pramuka untuk selalu aktif dalam kegiatannya dan mengatakan bahwa Pramuka merupakan kegiatan positif untuk melatih sedini mungkin kemandirian dan kedisiplinan.

“Gerakan Pramuka sangat penting dan memang harus dikenalkan kepada siswa siswi pelajar sedini mungkin karena bisa menjadi mitra Polri dengan Polsek mana pun khususnya dalam hal mencegah gangguan Kamtibmas di kalangan remaja”, tegas Kapolsek Kandangserang.

Tidak lupa IPTU Suradi juga menyampaikan kepada para siswa bahwa perubahan era globalisasi yang demikian cepat, sebagai generasi muda harus bijak dalam menyikapi dan memilah-milah setiap perubahan yang terjadi di sekelilingnya, mana yang bersifat positif dan negatif.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed