oleh

Kapolsek Hadiri Pembukaan Jambore Ranting Tahun 2019 Sragi

-Plsek Sragi-142 views

Polres Pekalongan – AKP Sumantri, S.H selaku Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah, menghadiri undangan pembukaan Jambore Ranting tahun 2019 Gerakan Pramuka Kwartir Ranting 26.10 kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, yang berlangsung di lapangan sepak bola desa Kalijambe pada pukul. 14.00 wib sampai dengan selesai, Selasa (13/08/2019) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompimcam, para guru pengawas, Kepala sekolah, Kepala desa beserta perangkat, Andalan ranting, serta pengurus dewan kerja ranting Sragi. Kemudian bertindak sebagai pembina upacara dalam pembukaan jambore ranting gerakan pramuka kecamatan Sragi tersebut adalah bapak H. Hasanudin selaku Camat Sragi.

Dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota pramuka, selain itu juga untuk meningkatkan pengetahuan, membentuk karakter serta mental para pramuka untuk lebih cinta tanah air, nusa dan bangsa. Sehingga diharapkan para pramuka menjadi generasi muda yang tangguh sebagai penerus bangsa”, ungkap H.Hasanudin.

Adapun jumlah peserta dalam kegiatan jambore ranting tahun ini di ikuti oleh 68 Gudep Siaga (SD) dan 10 Gudep Penggalang (SMP) di wilayah kecamatan Sragi, selama berlangsungnya kegiatan upacara pembukaan secara umum situasi kamtibmas masih termonitor dalam keadaan aman dan tertib. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed