oleh

Kapolsek Hadiri Pelantikan Panwaslu Tingkat Desa Sekecamatan Karangdadap

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap Polres Pekalongan, AKP I Wayan Gelgel bersama muspika hari ini minggu (14/1/2018) pukul 13.30 Wib s/d 14.50 Wib, menghadiri acara pelantikan panwaslu tingkat desa se kecamatan Karangdadap, bertempat di Aula Kecamatan Karangdadap.

Rangkaian kegiatan persiapan pilihan gubernur dan wakil gubernur jawa tengah tahun 2018 di wilayah Karangdadap saat ini tengah berlangsung di tahapan pelantikan panwas tingkat desa oleh ketua panwas kecamatan Bapak Muhammad Romli, S.Pd.I., M.S.I Karena ada 11 desa maka secara otomatis ada 11 orang panwas tingkat desa yang dilantik hari ini. “Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan hari ini adalah sebagai momen start awal bagi kami para panitia khususnya panitia desa untuk mempersiapkan semuanya secara matang” demikian kata Muhammad Romli, S.Pd.I., M.S.I

Dalam acara tersebut Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel juga sempat memberikan sedikit sambutan yang intinya mengajak agar semua bekerja dengan ikhlas dan juga harapan agar pesta demokrasi nanti bisa berjalan aman kondusif. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed