oleh

Kapolsek Hadiri Pelantikan Dan Pembekalan Pengawas TPS Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan  Se Kecamatan Wiradesa

Polres Pekalongan – Bertempat di Aula Kelurahan Kepatihan siang tadi Senin (16/11/2020), Kapolsek Wiradesa AKP Agus Sulis T, S.H menghadiri  Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan se Kecamatan Wiradesa.

Hadir dalam kegiatan Camat Wiradesa , Kapolsek Wiradesa ,  Danramil Wiradesa atau yang wakili ,  Kepala Desa dan Kepala Kelurahan Se Kec Wiradesa , Staf Bawaslu Kabupaten  Pekalongan ,  Ketua Panwascam Kec Wiradesa, Ketua PPK Kec Wiradesa serta Anggota Panwascam Wiradesa .

Camat Wiradesa dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pengawas TPS yang baru saja dilantik, segera berkoordinasi dengan instansi terkait.

“Diharapkan sebagai pengawas harus sudah mulai mengawal tahapan Pemilukada serta dalam melaksanakn tugas lebih baik mencegah dari pada menindak apabila terjadi pelanggaran dan diupayakan melalui tindakan yang bersifat persuasif disamping itu juga  bukan hanya pengawasan Pemilukada namun  pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan,” Sambut Camat Wiradesa.

“Tetap jaga kesehatan  semangat dalam melaksanakan tugas dan bertanggung jawab,” jelas Bambang Dwi Yuswanto, SIP. Selama kegiatan pelantikan  berjalan aman tertib dan lancar.

( humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed