oleh

Kapolsek Hadiri Musrenbang Desa Karangdadap

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap Polres Pekalongan AKP I Wayan Gelgel  menghadiri Musrenbang tingkat desa Karangdadap. Acara Musrenbang Tingkat desa tersebut dipimpin oleh Camat Karangdadap atau yang mewakili Sekcam Karangdadap dan dihadir oleh Kepala Desa Karangdadap serta para stekholder pemerintahan desa Karangdadap.

Jum’at (12/1/2018) pukul 21.00 WIB bertempat di aula Desa Karangdadap dalam Musrenbang ini, dibahas rencana pembangunan di wilayah Desa Karangdadap.

“Untuk memenuhi Kebutuhkan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat wilayah desa Karangdadap,” demikian yang disampaikan oleh perwakilan Camat Karangdadap saat membuka Acara Musrenbang.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta Musrenbang “Bahwa dalam menyikapi perkembangan kamtibmas sekarang ini tidak perlu berlebihan dan jangan merasa takut. Tingkatkan kewaspadaan dan pendataan terhadap pendatang baru, lakukan pengawasan apabila mencurigakan segera laporkan ke Polsek Karangdadap atau informasikan kepada Bhabinkamtibmas.” terang AKP I Wayan Gelgel. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed