oleh

Kapolsek hadiri Launching Program Sembako di Desa Petukangan

Polres Pekalongaa – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd hadiri launching program sembako Kabupaten Pekalongan tahun 2020 oleh Bupati Pekalongan di E Warung Kusuma Jaya Desa Petukangan Kecamatan Wiradesa, Senin (10/02) siang

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pekalongan dan Wakil Bupati Pekalongan, ketua DPRD Kab. Pekalongan, Kapolres Pekalongan diwakili Kasat Reskrim Polres Pekalongan , OPD Kab. Pekalongan, Kapolsek Wiradesa, Camat se Kab. Pekalongan, Kepala Desa se Kec. Wiradesa, pendamping PKH, pengurus E Warung se Kab. Pekalongan dan penerima bantuan program sembako.

Bupati Pekalongan dalam sambutannya mengatakan bahwa di Kabupaten Pekalongan mempunyai 59 E warung dan sebelumnya pemerintah pusat mengeluarkan program Bantuan Pangan Non Tunai sekarang diubah menjadi Bantuan Sembako. “Dulu menerima 110 ribu sekarang menjadi 150 ribu per bulan. Dalam hal ini dinas sosial pusat telah memberikan Bantuan Sembako untuk menekan angka kemiskinan,” ujar Asip.

“Maka dari itu, kualitas barang yang dijual di E Warung harus selalu ada dan kami dari pemerintah Kab. Pekalongan berharap agar pengurus E Warung di wilayah Kab. Pekalongan lebih meningkatkan kualitas dan mutu barang yang dijual, sehingga dapat bermanfaat dan membantu kesejahteraan masyarakat sekitar,” tambahnya. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed