oleh

Kapolsek Hadiri Konferensi PC IPNU dan IPPNU Kec. Karangdadap

Polres Pekalongan – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nadhatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan menggelar Konferensi Cabang XIX di SMP NU Kecamatan Karangdadap. Acara dihadiri Bupati Pekalongan, Anggota DPR H Abdul Munir, Ketua IPNU Prop Jateng, Kapolsek Karangdadap, Danramil Kedungwuni, Camat Karangdadap.

Ketua Panitia menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas terselenggaranya konfrensi ini. “Kita harus bangga kepada kader muda NU dalam hal ini rekan dan rekanita IPNU dan IPPNU yang lambat laun semakin  berbenah diri,” katanya, Kamis (1/3/2018). Pukul 21.00 s/d 23.00 WIB.

Menurut Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel menuturkan ” kendati banyak pelajar NU yang tampil di berbagai kegiatan, namun mereka tidak menghilangkan jati dirinya sebagaimana pelajar dan juga perempuan” terang AKP I Wayan Gelgel.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Pekalongan, H. Asip Kholbihi sekaligus secara resmi membuka acara dan memberikan sambutan Sambutan Ucapan selamat kepada pengurus IPNU dan IPPNU yang baru dilantik dan semoga bisa membawa amanah kedepan intuk kemajuan IPNU dan IPPNU Kab Pekalongan.

Kami akan mengusulkan kepada Dinas Pendidikan untuk menerima siswa IPNU dan IPPNU untuk bisa masuk di sekolah negeri.Di Kabupaten Pekalongan sudah dibangun IAIN dan bisa menampung mahasiswa untuk bisa melanjutkan kuliah diperguruan tinggi.

Pemerintah Kabupaten Pekalongan merencanakan akan membangun kampus Undip di Daerah Kajen dan Kesesi. Pemerintah Kabupaten Pekalongan memberikan hibah tanah di Ds Limbangan Karanganyar untuk Lemdik Polri, ungkap Bupati Pekalongan. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed