oleh

Kapolsek hadiri kegiatan Suluk Bumi Santri , di Pendopo Kecamatan Wiradesa

Polres Pekalongan –  Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menghadiri kegiatan Suluk Bumi Santri 2019 di Pendopo Kecamatan Wiradesa , Sabtu malam  ( 7/12).

Kegiatan dengan Tema Membangun Desa dengan Disiplin, Berdaulat, Mandiri dan Berbudaya Menuju Desa Unggul dan Maju tersebut , hadir juga ,Bupati Pekalongan diwakili Kepala Dinas Pendidikan,

Kepala Dinas PMD dan KB , Camat Wiradesa , Danramil Wiradesa , Wakil Ketua PC Lesbumi NU Kab. Pekalongan, Kepala Desa Terpilih Kec Wiradesa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kec Wiradesa.

Kegiatan Suluk Bumi Santri sekaligus tasyakuran atas terlaksananya Pilkades di Kec. Wiradesa semoga membawa berkah dan semakin maju serta sejahtera.

Dan Kegiatan dimaksud juga  dapat menjalin persaudaraan yang semakin kuat disemua unsur baik pemerintahan dan masyarakat Kec Wiradesa , jangan terpecah belah.

Disamping itu  warga agar semangat dalam berkreatif dan menggali  potensi budaya daerah yang ada serta  melestarikan nilai nilai budaya dan  menjaga budaya daerah agar tetap  terjaga kelestariannya. (Kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed