oleh

Kapolsek Hadiri Giat Audiensi Kobuira dengan Forkompimcam Wiradesa

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menghadiri Kegiatan Audiensi kelompok kerja KOBUIRA (Komunitas Budaya Wiradesa) dengan Forkompimcam Wiradesa di aula Kecamatan Wiradesa terkait program kerja Kobuira dalan seni budaya tahun 2020, Jum’at (27/12) siang.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Wiradesa Bambang Dwi Yuswanto, S.I.P., Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd, Danramil Wiradesa diwakili oleh Serka Ali Muchid dan ketua Kobuira Lutfi beserta anggota.

Adapun Audiensi terkait program kerja Kobuira tahun 2020 meliputi kesekretariatan, sejarah, kaderisasi seni budaya, pengetahuan tradisi, kehumasan, kegiatan umum, kegiatan eventual dan projeck.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek mengapresiasi dan mendukung rencana kegiatan tersebut, karena kegiatan yang positif dan dapat melestarikan budaya daerah wilayah Kecamatan wiradesa pada khususnya dan di Kab Pekalongan pada umumnya. “Terkait dengan permasalahan kamtibmas, dari Kobuira dapat mengkoordinasikan dengan Polsek Wiradesa juga dengan kepala desa setempat, sehingga situasi tetap aman dan kondusif,” ucap AKP Yorisa. (Kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed