oleh

Kapolsek Hadiri Deklarasi Cinta Damai Tingkat Pelajar Kecamatan Bojong

Polres Pekalongan – Bertempat di halaman sekolah SMA N 1 Bojong telah berlangsung kegiatan Deklarasi Cinta Damai yang dilakukan oleh sejumlah pelajar dalam rangka menyikapi pengesahan undang-undang omnibus law UU Cipta Kerja, Sabtu (24/10/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H, Danramil Bojong diwakili oleh Sertu Sunarko, Pengawas Bina SMA N 1 Bojong, Ketua Komite, Perwakilan guru SMA N 1 Bojong, Perwakilan wali murid, siswa Osis, pramuka dan PMI SMA N 1 Bojong.

Kegiatan sendiri diawali dengan pembukaan berisi sambutan-sambutan dari tamu undangan yang hadir, dilanjutkan dengan sosialisasi tentang UU Cipta Kerja omnibus law, dan diakhiri dengan deklarasi bersama cinta damai menolak tindakan anarkis serta penanda tanganan Deklarasi cinta Damai.

Adapun secara terpisah Kapolsek Bojong mengutarakan, “Bahwa pihaknya menyambut baik dengan adanya kegiatan tersebut, sehingga para pelajar khususnya di wilayah Kecamatan Bojong bisa secara obyektif menyikapi adanya UU Cipta Kerja Umnibus Law yang mengalami pro dan kontra ditengah masyarakat. “Kami berpesan kepada para pelajar untuk lebih selektif dan berhati-hati dalam mencerna segala bentuk informasi di media sosial, jangan sampai termakan berita hoaks yang bisa berakibat fatal menimbulkan aksi masa yang berujung aksi anarkis,” ucap AKP Suhadi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed