oleh

Kapolsek Doro Terjunkan Anggotanya Baik Yang Bersragam Dinas Maupun Tidak Bersragam Dinas Demi Kondifitas Wilayah

Polres Pekalongan – AKP Aries Tri Hartanto, S.H, M.H selaku Kapolsek Doro memerintahkan anggotanya untuk giatkan Patroli di jam-jam rawan baik siang maupun malam guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, Jumat (02/11).

Patroli kali ini dilaksanakan pada malam hari dengan sasaran pemukiman warga masyarakat, pos-pos ronda dan objek vital guna mengecek secara langsung situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Doro Polres pekalongan dan guna memberi rasa aman kepada warga masyarakat apalagi ini masih dalam tahapan masa tenang pemilihan kepala Desa serentak sehingga membuat Kapolsek Doro memerintahkan anggotanya untuk giatkan patroli baik yang bersragam dinas maupun tidak bersragam dinas untuk melaksanakan Patroli dan monitoring situasi kamtibmas baik siang maupun malam hari.

“Kami selalu ada untuk masyarakat baik siang maupun malam guna memberikan pelayanan dan menjaga kondifitas kamtibmas di wilayah hukum polsek Doro,” tutur Kapolsek.

Aipda Wahyunudin selaku kanit Sabhara Polsek Doro Juga menyampaikan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan jaga Pos Kampling apabila ada orang tidak dikenal agar yang melaksanakan ronda malam tidak segan-segan untuk menanyakan dan apabila ada kejadian agar segera dilaporkan ke Polsek Doro Polres Pekalongan guna bersama-sama menjaga kemanan dan kenyamanan Desa karena keamanan bukan tugas Kepolisian saja akan tetapi tugas bersama, sehingga penanganan setiap kejadian cepat dan tepat.

Kegiatan Patroli ini setiap hari di laksanakan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek Doro yang sudah aman dan kondusif sehingga perekonomian di wilayah Doro meningkat. (tjokorda)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed