oleh

Kapolsek Doro Terima Laporan Monitoring Bhabinkamtibmas Terkait Proyek yang Bersumber dari ADD

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Doro Ipda I Gede Soka dalam kegiatan sambang di Desa Sawangan memonitor pembangunan pengaspalan jalan di Dk. Sawangan Rt. 05/02 yang bersumber dari dana desa tahap 2, senin (18/12/2017).

Ipda I Gede Soka dalam upaya untuk mengantisipasi terjadinya penyimpangan dalam penggunaan anggaran dana desa di desa Sawangan senantiasa memberikan himbauan kepada Kades beserta perangkatnya untuk transparansi dalam pelaksanaannya.

Kepada perangkat desa Sawangan, himbauan yang bersifat mengingatkan untuk transaparansi dalam setiap melakukan pembangunan senantiasa dilakukan demi terciptanya kondusifitasnya di Desa binaannya.

“Kami akan terus memonitor semua Kegiatan yang bersumber dari dana Desa, dengan harapan anggaran dana desa benar – benar digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan dan pembangunan desa,” ujar Ipda I Gede Soka.

Sementara itu Kapolsek Doro akp Suharyoso, S.H membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Doro selalu melaporkan hasil monitoring pembangunan Desa yang bersumber dari ADD kepadanya.

“Seperti halnya pagi ini Ipda I Gede Soka telah melaporkan hasil monitoring pengaspalan jalan yang bersumber dari dana desa dengan panjang 452 m x 2 m dan panjang 35 m x 1, 5 m, yang dilakukan dengan jumlah tenaga kerja sebanyak 9 orang pada lokasi pengaspalan jalan di Dk. Sawangan Rt 05/02 Desa Sawangan,” terangnya.

“Semoga di wilayah hukum Polsek Doro, tidak ada Kades maupun perangkat desanya yang bermain – main dengan Anggaran dana desa untuk kepentingan pribadi,” imbuhnya. (rida)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed