Beranda SATWIL Polsek Doro Kapolsek Doro Sosialisasi Binlat Calon Peserta Seleksi Polri Tahun 2018

Kapolsek Doro Sosialisasi Binlat Calon Peserta Seleksi Polri Tahun 2018

86
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai salah satu institusi negara setiap tahunnya selalu mengalami regenerasi baik dengan adanya anggota yang Purna Tugas maupun Mengawali Tugas sebagai Anggota Polri.

Dalam persiapan penerimaan untuk masuk sebagai anggota Polri tahun 2018 pimpinan Polri memberikan petunjuk agar bisa mendapatkan calon anggota Polri yang lebih berkwalitas dengan melakukan sosialisasi penerimaan dan melaksanakan kegiatan Pembinaan serta pelatihan untuk menjadi anggota Polri Tahun 2018. Perintah pimpinan Polri tersebut ditindak lanjuti oleh Kapolsek Doro AKP Suharyoso, SH dengan melaksanakan kegiatan Sosialisasi ke SMK Muhammadiyah Doro. Selasa ( 27/9/2017 ).

Kapolsek Doro bersama Kasi Humas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Doro melaksanakan kegiatan sosialisasi Penerimaan dan Sosialisasi kegiatan Pembinaan serta pelatihan untuk menjadi anggota Polri Tahun 2018 yang diselenggarakan Polres Pekalongan. Kegiatan ini dalam rangka pencarian peserta binlat untuk mempersiapkan calon pendaftar agar siap mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri 2018. Sosialisasi dilaksanakan di SMK Muhammadiyah Doro di wilayah Desa Kalimojosari Kec. Doro dan diikuti oleh 104 siswa kelas 11 Dan 12.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolsek Doro  AKP Suharyoso, SH beserta tim dari Polsek Doro yang telah memberikan sosialisasi kepada siswa – siswi sekolah kami untuk informasi tentang Penilaian dalam Rekrutmen anggota Polri ” ucap Gigih Setiyanto, SPd, MPd. selaku Kepala sekolah.

” Informasi yang berkaitan dengan penerimaan Bintara Polri tahun 2018 ini sangat bermanfaat bagi kami, khususnya siswa siswi kami. Semoga yang telah disampaikan tadi menjadi bekal untuk kami bisa mempersiapkan Diri ” imbuhnya. Kegiatan dilanjutkan dengan pengisian formulir pendaftaran peserta binlat. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI