oleh

Kapolsek Doro Sambut Kegiatan Road Show Gubernur Jateng Di Objek Wisata Bengkelung Park

-Polsek Doro-452 views

 

Polres Pekalongan –  Obyek Wisata Bengkelung Park yang berada di Desa Sidoharjo Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan menarik perhatian orang nomor satu di Jawa Tengah untuk dikunjungi, Rabu  ( 12/6/2019 )

Melalui kegiatan RoadShow Gubernur Jateng di Obyek Wisata Bengkelung Park,  orang nomor satu di jawa tengah sampai di Desa Paling atas di wilayah Kecamatan Doro yaitu Desa Sidoharjo.

Menurut Bpk. Ganjar Pranowo obyek wisata Bengkelung Park di Desa Sidoharjo ini ternyata sangat bagus dan sejuk, sehingga Kepada Seluruh Pengunjung dan Masyarakat dihimbau agar tidak mengotori tempat wisata ini dengan sampah terutama sampah plastik.

” Mari kita jaga tempat ini agar selalu indah dan jangan merusak keindahan yang ada, untuk pengelola perhatikan betul kebersihan disekitar lokasi supaya pengunjung yang datang senang dan nyaman.” katanya.

Selain itu, jadwalkan khusus hari -hari tertentu dengan mengadakan kesenian -kesenian Tradisional, makanan-makanan khas yang ada sehingga bisa mendongkrak pengunjung dan ekonomi warga sekitar namun jangan lupa kordinasi dengan pemerintah.

Ajak para duta wisata untuk mempromosikan dengan Flog-Flog mereka, Hindari dan jangan Share Berita-berita Hoax yang sangat merugikan” ingat kita semua adalah sodara”. Ungkapnya.

Kegiatan Road Show Gubernur Jateng bersama Muspika Kabupaten Pekalongan  disambut oleh Muspicam Kecamatan Doro dan  warga Sidoharjo dengan diiringi persembahan kesenian Sintren dan angklung.

Selama kegiatan Road Show Gubernur Jateng diwilayah Doro dalam pengamanan anggota Polsek Doro dan hingga selesai berjalan dengan aman, tertib dan lancar.  (Rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

 

Komentar

News Feed