oleh

Kapolsek Doro Pimpin Patroli Ke Obyek Wisata

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H, M.H pimpin anggota Polsek Doro laksanakan patroli ke Obyek Wisata. Sabtu (28/12/2019).

Mengisi waktu liburan akhir tahun bersama keluarga merupakan suatu momen yang langka, dimana momen akhir tahun adalah untuk membuat suatu momen untuk dikenang di tahun yang baru untuk memberi motivasi agar di tahun mendatang supaya lebih baik lagi. Untuk itu masyarakat kecamatan Doro dan sekitarnya memanfaatkanya dengan berekreasi di obyek wisata Curug Madu maupun obyek Wisata Alam Tirta Bengkelung yang berada di  wilayah Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan. Di samping itu pengunjung juga bisa menikmati Durian Lokal yang di jual oleh warga masyarakat sekitar, Dengan rasa yang khas dan berbeda ada juga durian bakar yang memiliki rasa yang sangat nikmat.

“Maka dari itu demi menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang sedang berekreasi di obyek wisata baik Curug madu maupun Wisata Alam Tirta Bengkelung kami laksanakan patroli guna antisipasi terjadinya tindak pidana seperti Curat maupun curas yang setiap saat bisa terjadi dan bisa mengancam siapa saja,” Terang AKP Aries Tri Hartanto, S.H, M.H.

Tidak lupa pula di sela-sela kegiatan AKP Aries Tri Hartanto, S.H, M.H memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung agar berhati-hati dalam berkendara karena jalan menuju ke tempat obyek wisata sedikit ekstrim.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed